Senin, 21 April 2014

Setelah diperingati dengan potong tumpeng pada tanggal 11 April 2014, peringatan hari jadi STPP Bogor rangkaian kegiatannya akan dilakukan pada 7-9 Mei 2014. Hasil rapat koordinasi panitia pada tanggal 21 April 2014 diputuskan bahwa rangkaian kegiatan peringatan diesnatalis akan dilakukan pada tanggal 7-9 Mei 2014.
Kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi Seminar Nasional serta Pameran dan Bazaar. Seminar Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 7 Mei dengan tema seputar Asean Economic. Setelah break Ishoma akan dilanjutkan dengan pembukaan pameran yang akan berlangsung selama 3 hari hingga tanggal 9 Mei.
Pelaksanaan seminar nasional gratis bagi peserta, dengan kapasitas peserta 300 orang. Pameran dan bazaar yang akan melibatkan kelompoktani, perguruan tinggi lingkar kampus, instansi dan perusahaan serta pedagang kaki lima akan dipusatkan di lapangan upacara. Stand pameran berukuran 2 x 4 meter yang disediakan akan digratiskan khusus untuk kelompoktani. Sementara itu untuk peserta lain akan dikenakan kontribusi sebesar Rp. 100.000 untuk tiga hari. Selama pameran berlangsung, akan diadakan hiburan dan kunjungan secara terjadwal dari Siswa/Siswi di lingkar kampus. Doorprize bagi pengunjung pun direncanakan ada dan dibuka pada saat penutupan pameran.
Ikatan Alumni akan turut berpartisipasi sebagai peserta pameran. bagi yang berminat menjadi peserta pameran maupun seminar dapat menghubungi contact person panitia
Rudi (0852 8339 8320) dan Rendy (081310090985)

0 komentar:

Posting Komentar

Sambutan Ketua Alumni


Asalamualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh
Salam Sehat dan Sejahtera untuk kita semua.
Mari berjuang bersama untuk pengembangan profesi alumni dan pemantapan kelembagaan almamater. Saatnya kita peduli terhadap adik-adik kelas kita, dan mulai berbagi dengan mereka sesuai kemampuan masing-masing. Organisasi ini harus dimiliki oleh semua alumni dan menjadi jembatan perjuangan kepentingan para alumni. kami mengharapkan Ide-ide, saran dan pemikiran dalam rangka memajukan kiprah alumni dan almamater.
Salam peduli dan berbagi
Ketua Umum
Rudi Hartono, SST, MP