Rabu, 12 Maret 2014

Ketua Umum IA APP-STPP Bogor Dr. Dayat, SP, M.Si sahkan susunan pengurus pusat Ikatan Aalumni APP-STPP Bogor masa bakti 2013-2018 tertanggal 07 Oktober 2013. Dengan terbitnya SK tersebut diharapkan para Biro yang terdiri dari lima Biro mampu segera merencanakan dan merealisasikan program kerjanya.
Lima biro yang dibentuk adalah : 1) Biro Keanggotaan dan Organisasi diketuai oleh Wahyu Trisnasari, SST, M.Si; 2) Biro Pengembangan Profesi dan Keilmuan diketuai oleh Yoyon Haryanto, SST, M.P; 3) Biro Publikasi, Informasi dan Dokumentasi diketuai oleh Hilmiyati Kartika Candra, SST; 4) Biro Pengabdian Masyarakat diketuai oleh Ait Maryani, SP, M.Pd; dan 5) Biro Usaha, Kesejahteraan dan Advokasi diketuai oleh Mustawan, SST, M.Si.

0 komentar:

Posting Komentar

Sambutan Ketua Alumni


Asalamualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh
Salam Sehat dan Sejahtera untuk kita semua.
Mari berjuang bersama untuk pengembangan profesi alumni dan pemantapan kelembagaan almamater. Saatnya kita peduli terhadap adik-adik kelas kita, dan mulai berbagi dengan mereka sesuai kemampuan masing-masing. Organisasi ini harus dimiliki oleh semua alumni dan menjadi jembatan perjuangan kepentingan para alumni. kami mengharapkan Ide-ide, saran dan pemikiran dalam rangka memajukan kiprah alumni dan almamater.
Salam peduli dan berbagi
Ketua Umum
Rudi Hartono, SST, MP